Lirik Pujian Allahu Ya Karim Bahasa Jawa

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hujan merupakan anugerah dari Allah kepada makhluk ciptaannya. Setiap tetesan air yang jatuh dari langit akan membawa keberkahan baik bagi manusia, hewan dan tumbuhan. Itulah kenapa kita dianjurkan untuk senantiasa bersyukur dan berdoa saat hujan turun.

Pada waktu anak-anak, mungkin sebagian dari anda dan termasuk saya sering mendengar pujian Allahu Ya Karim di mushola/masjid di lingkungan sekitar. Pujian ini sering dilantunkan kala musim kemarau yang berkepanjangan sehingga membuat lahan pertanian menjadi kekurangan air. Nadanya yang ceria serta mudah diingat membuat anak-anak bersemangat untuk melantunkannya.

Maka dari itu penulis sangat tertarik untuk membagikan kembali lafal pujian Allahu Ya Karim sehingga tidak hilang di telan zaman. Berikut liriknya:

Lirik Pujian Allahu Ya Karim Bahasa Jawa

1. Versi Gambar

Lirik Pujian Allahu Ya Karim Bahasa Jawa - Altirai.com

2. Versi Teks

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

اَللَّهُ يَا كَرِيمْ أَنْزِلْ عَلَيْنَا

مِنَ السَّمَاءِ مَاءً مِدْرَارَا

Duh Gusti Allah Kulo Nyuwun Jawah

Jawah Engkang Deres Tur Milujengaken

Catatan : Demi keselamatan kita bersama, dimohon untuk mengoreksi lafal, arti dan hal-hal lain terkait artikel ini.

Sekian artikel mengenai "Lirik Pujian Allahu Ya Karim Bahasa Jawa" kali ini. Semoga pujian masa kecil kita tidak terhapus oleh kemajuan era teknologi saat ini. Jika artikel ini bermanfaat, bantu kami untuk menyebarluaskan tulisan ini ke teman-teman dan saudara anda, Terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel