Tentang Kami


Assalamualaikum Wr. Wb.

Yoo Semua!! numpang memperkenalkan diri. Penulis blog ini sekaligus pengelolanya adalah seorang Mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah di salah satu Kampus yang ada di Jawa Timur yang kebetulan juga tertarik dengan hal berbau teknologi bernama Renaldi Andreansyah. Walaupun di beberapa artikel saya menyebutkan kata "bantu kami menyebarluaskan..." dan sebagainya, tetapi sebenarnya saya hanya menulis seorang diri :v. Saya tuliskan demikian dengan harapan agar suatu saat ketika blog ini sudah menjadi besar (Aamiin), saya dapat merekrut beberapa karyawan untuk blog ini supaya saya tidak kesepian (Ciatt!! :3).

Motivasi membuat blog ini cukup sederhana, untuk mencoba menambah wawasan saya khususnya dan juga pembaca pada umumnya. Selain itu, dengan konten yang saya buat diharapkan dapat bermanfaat bagi para pembaca. Selanjutnya jika hal tersebut telah terpenuhi, harapan terakhirnya yaitu bisa memperoleh pendapatan dari Artikel yang saya buat (Yayy!! :v).

Saya sadar bahwa menulis artikel yang baik tidaklah mudah. Dengan bertebarannya blog yang mendapatkan materi lewat copy paste artikel tetangga, Altirai.com berkomitmen untuk tetap membuat konten original yang saya tulis sendiri. Selain Untuk menghargai karya penulis-penulis di luar sana, saya juga memiliki pemikiran bahwa dengan membuat artikel orisinil, pengetahuan kita juga akan semakin luas karena mau tidak mau kita harus survey materi terlebih dahulu, membaca hal-hal baru yang tentunya akan menambah wawasan kita.

Terakhir saya mengajak anda sekalian untuk terus mendukung sekaligus mendo'akan blog ini agar terus berkembang dalam berbagai aspek mulai dari konten yang lebih menarik, memiliki penghasilan agar tidak lagi menggunakan hosting gratisan yang sewaktu-waktu dapat cyduk oleh penyedia layanan (Ehem, google!), hingga memiliki file hosting (untuk link download) sendiri yang mana semua itu akan berimbas pada kenyamanan anda sebagai pembaca serta saya sebagai penulis, Aamiin

Sekian, apabila ada yang kurang berkenan dalam tulisan di atas mohon dimaafkan.

Wassalamualaikum Wr.Wb.